Felipe Ramos Join Poker Online, Neymar Senang

 DAFTAR ONLINE POKER IDN - Felipe Ramos Join Poker Online, Neymar Senang Karena Sama-Sama Berasal Dari Benua Amerika Latin. Siapa Yang Tidak Mengenal Felipe Ramos?

 
Poker Online - Nama Felipe Ramos dikenal sebagai pemain poker profesional yang saat ini ditunjuk menjadi duta PokerStars. Selama berkarir di dunia poker, Ramos sudah mengumpulkan lebih dari satu juta dollar AS dan memiliki reputasi sebagai komentator di berbagai acara televisi seperti Fox Sports dan Band Sports.
 
 
 
Agen Poker - Sukses di dunia poker, Ramos juga tak pelit berbagi ilmunya. Ia kerap mengajarkan tips dan trik bermain poker kepada tokoh Brasil lainnya seperti pesepakbola Neymar Jr. “Ya, Neymar adalah teman saya dan saya telah melatihnya dalam waktu yang cukup lama,” kata Ramos seperti dilansir CardsChat.
 
Ramos yang kini berstatus sebagai duta PokerStars, akan membawa bendera PokerStars di sejumlah event, terutama di Amerika Selatan. Bergabungnya Ramos dengan PokerStars juga disambut antusias Neymar.
 
“Saya sangat senang melihat teman saya, Felipe, bergabung dengan tim! Kami sering bermain poker bersama dan saya banyak belajar darinya. Sekarang dunia akan melihat apa yang telah saya ketahui. Dia adalah satu di antara yang terbaik,” kata bomber Barcelona itu.
 
Agen S1288Poker Online Terbaik di Indonesia Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya Di S1288Poker https://147.182.137.20/ Yang Memberikan Jaminan  Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa Bot, Agen Poker Online dan Customer Service Kami Selalu  Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bandar Ceme Online Terbaik di Kabupaten Aceh Jaya

Kartu Ceme Bersama Bank Sahabat Sampoerna

Judi Poker Online Terpercaya di Kota Tanjung Selor