Transformasi Tubuh Sixpack John Juanda

 DAFTAR POKER IDN ONLINE - Transformasi Tubuh Sixpack John Juanda Pemain Profesional Poker Asal Indonesia Yang Sudah Lama Tinggal di Amerika Serikat Yang Selalu Juara Poker dan Mengumpulkan Pundi-Pundi Uang dari Bermain Judi Poker Online

 
Transformasi Tubuh Sixpack John Juanda - Gambar di atas bukan merupakan iklan photoshopped untuk beberapa mengerikan mendapatkan Badan Seksi dan Tubuh Sixpack. Ini poker pro John Juanda setelah pelatihan selama enam bulan untuk memenangkan taruhan prop.
 
 
 
Poker Live - Johnson "John" Juanda (lahir di Medan, Sumatera Utara, 8 Juli 1971; umur 44 tahun) adalah pemain poker profesional Amerika Serikat yang berbasis di Marina del Rey, California. Juanda tinggal di Los Angeles. Ia lahir dan dibesarkan di Indonesia. Ia datang ke Amerika Serikat tahun 1990. Ia telah menang dalam kejuaraan Poker tingkat dunia.
 
"Alasan saya belum bermain banyak turnamen ini karena, saya pikir pada bulan Desember tahun lalu selama pesta Natal, saya dan teman saya, mungkin kita memiliki sedikit terlalu banyak minum, akhirnya membuat sekelompok taruhan sisi gila pada banyak hal seperti berjalan, melakukan pull-up.
 
"Dia bertaruh aku tidak bisa melakukan 20 pull-up dalam enam bulan ... mungkin itu adalah taruhan yang buruk di bagian saya, saya bisa melakukan enam pada saat itu. Setelah dua bulan tidak ada kemajuan, saya tidak melakukan apa-apa. Aku memutuskan, Anda tahu apa, aku baik akan menyerah atau pergi semua keluar, jadi saya berkata, 'Anda ingin menekan taruhan? "Lalu kami akhirnya taruhan besar, dan sekarang saya benar-benar harus melatih untuk itu. "
 
Lihat Foto Hasil Dari Training Selama 6 Bulan:
 
 
Apakah Anda ingin mencoba peruntungan Anda di salah satu Game Poker Online Indonesia Gratis, yaitu Poker Online S1288 Poker? Kami menyediakan permainan Poker, Domino QQ, Bandar Ceme, dan Bandar Blackjack. Kami menawarkan bonus turn over 0,3% dan bonus referral bagi Anda yang mengajak teman Anda untuk ikut bermain. Tidak ada admin yang bermain, seluruh permainan merupakan pertandingan pemain melawan pemain 100% dan NO BOT.  Agen S1288 Poker Online Terbaik di Indonesia Menyediakan Games Poker Live, Domino Online, Bandar Ceme, Blackjack 21 Online Dalam Satu Website Dapatkan Bonus-Bonus Sebagai Berikut;
 
- Bonus Komisi Rolingan Mingguan 0,3% dari Total TurnOver (Minimal TurnOver 1 Juta)
- Bonus Harian
- Bonus Bulanan
- Bonus Referral
- dsb
 
Minimal Depo : Rp. 10.000

Minimal Withdraw : Rp. 50.000

Bergabunglah bersama kami dan raih kemenangan sebesar besar nya tanpa batas!!!!
Silahkan hubungi kami di : https://s1288poker.blog/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bandar Ceme Online Terbaik di Kabupaten Aceh Jaya

Kartu Ceme Bersama Bank Sahabat Sampoerna

Judi Poker Online Terpercaya di Kota Tanjung Selor